Tips dan Cara memilih Judul Skripsi yang Tepat

Tips dan Cara memilih Judul Skripsi yang Tepat - Jika judul skripsi kita sudah selesai, maka itu sama artinya 60% Penyusunan Skripsi anda telah selesai, sisanya adalah Studi Pustaka, Penelitian, dan pengelolaan data. Di sinilah kita bisa memahami bahwa sebenarnya Proposal Skripsi itu memang hal yang paling terpenting dalam penyusunan skripsi mahasiswa.

Namun terkadang membuat Proposal Skripsi ternyata menjadi sangat sulit. benarkan demikian ? menurut saya bisa iya, dan juga bisa tidak. bisa iya jika kita tidak ada contoh skripsi sebagai referensi yang sudah jadi.

Tapi jika memiliki kumpulan skripsi lengkap dalam julah yang banyak kita hanya tinggal copas dan edit sedikit untuk menyesuaikan dengan aturan penulisan di kampus kita serta objek penelitiannya. temen-temen hanya perlu copas, meringkas kembali seperti awalnya baru melakukan penelitian.

Dengan cara ini hampir bisa dipastikan apapun jurusan kita, skripsi yang kita kerjakan pasti akan berjalan lancar tanpa halangan yang berarti. Maka cobalah untuk mencari kira-kira sekitar 15 sampai 30 skripsi dalam bentuk PDF atau DOC untuk dipelajari terlebih dahulu dan dipilih judul yang paling menarik dan metodologi analisa yang paling mudah untuk Anda kuasai.

Langsung saja, berikut adalah website terpercaya dan banyak direkomendasikan yang menyediakan ribuan Kumpulan Contoh Skripsi Lengkap dan sangat bermanfaat bagi kita yang sedang membutuhkan referensi atau ide untuk penyusunan skripsi.

0 comments:

Post a Comment


Download Kumpulan Skripsi Lengkap

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Jual Skripsi Lengkap Akuntansi All Rights Reserved.
 
x